Kedisiplinan dan keindahan kantor kelurahan rong tengah

Sampang Metrosoerya.net.Dalam bentuk kedisiplinan kantor kelurahan rong tengah, berdasarkan pantauan awak media(Metro Soerya)dan pengakuan warga rong tengah terkait kedisiplinan dan pelayanan kepada mayarakat dalam segala bentuk administrasi serta pelayanannya kepada warga rong tengah cukup Memuaskan.

Menyikapi acungan jempol dari warga membuat kami media merasa terpanggil mendatangi kantor kelurahan rong tengah pada hari rabu 08-08-2018, guna silaturrahmi sekaligus konfirmasi tentang kedisiplinan dan pelayanan yang memuaskan warga.
Saat di hubungi lurah Rong tenfah (H.Wakil.SE) tidak ada d kantor karena beliau menghadiri rapat.

Tidak adanya beliau bukan bersrti menyurutkan kami untuk silaturrahmi karena kedatanngan kami disambut baik oleh sebagian staf-nya diantaranya Yatno selaku sekretaris kelurahan (seklur) dan staf PMD dan Kesos lurah (H.mudaffar )
Jelas semua ini tidak lepas dari kerja sama antar staf khusunya RT_RW rong tengah yang juga ikut andil untuk kenyamanan warga dan tugas kami sebagai penyalur dalam setiap aspirasi warga, ungkap yatno selaku seklur yang menjadi motivator warga.
Sementara H.Mudaffar mengatakan kami disini juga memberikan kesempatan kepada warga untuk bisa berfikir, artinya setiap kebutuhan warga disini cuma melayani semua apa yang di butuhkan warga”Tuturnya”

Menyampaikan segala macam bentuk kegiatan  kelurahan rong tengah dengan segala macam kegiatan kegiatan yang sudah di kerjakan warga rongtengah di antaranya kerja bakti bersama kader lingkungan dan juga Rt, Penanaman bibit bersama PKK rong tengah, produk unggulan/daur ulang barang bekas.
Salah satu yang menjadi produk unggulan mendaur ulang barang bekas seperti handuk dijadikan pot bunga yang indah. Dengan tujuan mengindukasi masyarakat dalam kesetabilan ekonomi, dan mengharap warga juga bisa andil dalm menggunakan bahan bekas tersebut ungkap Yatno(Seklur)

Itulah sebagian kegiatan yang digelar kantor kelurahan. maka tak heran bila kantor kelurahan rong tengah tak ubahnya bagian dari Taman bunga (TB), beragam macam tanaman meghiasi halaman kantor membuat pemandngan yang indah karena memang tata cara pemasangan pot_pot bunga menghias mengelilingi setiap pojok kantor kelurahan.
Bukan dinas pertanian melainkan kantor kelurahan. Tapi inisiatif bersama seluruh staf mampu menciptakan penghijauan di sekitar halaman kantor. Dengan penanaman bermacam bibit seperti sayur,cabe dll.(Jalil)