Kang Marhaen Wabup Nganjuk Terpilih Lakukan Aksi Sokidaritas

Metrosoerya.net-Nganjuk  : Wakil Bupati Nganjuk terpilih Marhaen Djumadi,kunjungi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dusun Ngotok Kelurahan Werungotok Kabupaten Nganjuk pada Kamis 9/8/18.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjenguk kader atas nama Mas Jayus yang merupakan kader militan lama di partai berlambang banteng bermoncong puting dan tengah tergolek sakit akibat jatuh ,’tak kunjung sembuh ,walaupun telah beberapa kali di rawat di Rumah Sakit dan dibawa ke orang pintar.

Cawabup yang kerap disapa ‘Kang Marhaen”, dalam kesempatan tersebut”mengatakan” bahwa jengukan yang di lakukan hari ini adalah untuk melihat bagaimana kondisi yang tengah dialami teman kadernya serta memberikan semangat dan doa kepada beliau agar diangkat segala penyakitnya” Katanya.

Dirinya juga berharap agar Mas Jayus lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya. Serta dapat memberikan sumbangsihnya serta royalitasnya kepada partai kembali ” Imbuhnya.

” Ya semoga lekas sembuh,cepat diangkat segala penyakitnya oleh Tuhan Yang Maha Esa serta dapat beraktifitas kembali seperti biasa.” Tambahnya. (Ratna Lopez)