Patroli sambang Desa Guna Lebih Lekat Dengan Masyarakat

Metrosoerya.net-Nganjuk  Salah satu cara untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat adalah melaksanakan patroli sambang desa. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Patianrowo bersama anggota melaksanakan patroli sambang ke desa Babadan Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk.
Diharapkan dengan lebih dekat dengan masyarakat dapat terjadi informasi dua arah sehingga dapat tercipta situasi desa yang aman, tenteram dan kondusif.” Ini merupakan aplikasi dari program pimpinan dengan motto “KENCUR” kenali dan curhati masyarakat” tutur Kapolsek Patianrowo AKP Joni Suprapto, SH.
Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Patianrowo melaksanakan program ini karena sangat tepat sekali,karena kita kenali dulu lungkungan ,selanjutnya kita curhat kepada masyarakat , keluhan apa sebenarnya yang ada di masyarakat yang harus di sampaikan kepada pimpinan.
Dengan demikian apa bila informadi sudah sampai pada pimpinan,tentu ada tindak lanjut yang dilaksanakan oleh bawahan guna terciptanya kondusifitas yang aman dan nyaman.(RatnaLopez)