H. Junaidi Bupati Sampang Terpilih Kunjungi SMP NEGERI 4 Sampang.

Metrosoerya.net-Sampang, H. Slamet Junaidi, SH. Bupati Sampang Terpilih sudah tidak asing lagi bagi keluarga besar SMPN 4 SAMPANG karena beliau adalah alumni dari sekolah tersebut.

Tepatnya Sabtu, (11/08/2018), H.Idi sebutannya, mengadakan temu kangen bersama para guru dan juga teman alumni 1988 di aula SMPN 4 SAMPANG.

dalam kesempatan ini H.Idi memberikan motivasi kepada murid SMPN 4 SAMPANG supaya bisa mengikuti jejaknya.

Siti Kamariyah, S.Pd selaku kepala  SMPN 4 SAMPANG dalam sambutannya merasa bangga karena salah satu alumni dari sekolah kami menjadi bupati sampang terpilih, sambutnya.

Pihaknya berharap kesuksesan tersebut bisa memotivasi anak didiknya untuk pantang menyerah demi mengejar kesuksesan, Semoga kedepannya akan terus ada alumni kita yang berprestasi mengikuti jejak beliau / H.Idi.

H.Slamet Junaidi yang akrab dipanggil H.Idi mengaku spontanitas mengunjungi sekolah masa kecilnya dengan tujuan bersilaturahmi dengan para guru dan keluarga besar SMPN 4 SAMPANG.

“Dalam Sambutannya beliau mengajak murid SMPN 4 SAMPANG untuk mempunyai prinsip hidup dan niat menuju sukses, sebab menurut beliau jika seseorang sudah berpegang teguh sejak awal maka kesuksesan akan mudah dicapai nantinya” Ungkap pria yang akrab disapa Aba Idi tersebut.

Setelah memberikan motivasi kepada murid SMPN 4 SAMPANG kemudian H.Slamet Junaidi melakukan ramah tamah bersama para guru beserta teman seangkatannya dan yang terakhir mengunjungi kantin Bu Rom.(Red)