Polsek Trucuk Nyamar Jadi Pelanggan Berhasil Amankan 2 PSK Kalisari

BOJONEGORO METROSOERYA.NET
Polisi Sektor (Polsek) Trucuk kembali menangkap dua Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menjajakan diri kepada pria hidung belang.

Kedua PSK yang diamankan tersebut berinisial YNM (42) asal Desa Ngempung Kec. lengkong Nganjuk dan SMN (50) Desa Mayangrejo Kec. Bojonegoro ,Kalitidu.

Penangkapan itu terjadi pada Senin, tanggal 13 Agustus 2018 sekira jam 00.45 Wib, Kedua PSK ditangkap oleh Anggota Polsek Trucuk Dalam Rangka Ops Cipkon tang di pimpin langsung oleh Kapolsek Trucuk AKP. Wiwin Rusli, yang sebelumnya Ada anggota Yang menyamar Menjadi Pelanggan.

“Adapun awal Penangkapan 2 petugas kami menyamar dengan berpakaian preman untuk mensurvey lokasi dan untuk memastikan wanita tersebut adalah wanita tuna susila / PSK , petugas mendekat dan wanita tersebut menawarkan diri kepada 2 petugas kita yang menyamar, tidak lama kemudian petugas Lainnya yang kami pimpin langsung datang dan mengamankan kedua wanita tersebut dan membawa ke Mapolsek Trucuk,Ujar Kapolsek.

“Kita sengaja menyamar berpakaian Preman, Kalau pakai baju dinas Polisi, pasti mereka langsung kabur atau menutup pintu”, Dan Sementara 2 PSK Dan Barang Bukti 1 Buah Kondom Kita amankan Untuk Pendataan Lebih Lanjut, Tambah Kapolsek.

Kedua PSK tersebut akan dikenai sangsi tindak pidana ringan (Tipiring) karena melanggar pasal 30 ayat (2a) jo Pasal 38 ayat (1) Perda Kabupaten Bojonegoro No 15 Tahun 2015 tentang prostitusi. Serta akan disidangkan di Pengadilan Negeri Bojonegoro pada hari Selasa 14 Agustus 2018 Besok.

Melalui Media Ini Kapolsek Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Bekerja Sama Dalam Hal Antisipasi Tindak Kriminal Baik Dalam Bentuk Apapun, Jauhi Praktek Prostitusi kalau tidak mau tersangkut Dengan Hukum Dan Penyakit Mematikan, imbuhnya. (YD)