Warga Juwingan Surabaya Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Metro Soerya.net. Sidoarjo – Warga Desa Sedati Kecamatan Sedati, Sidoarjo digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki – laki Setyo Utomo (44th) warga Juwingan 54 – C Surabaya. Korban meninggal di tepi jalan Bandara Juanda arah T1, Minggu, pukul 08’30 (12/8/2018)
Orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Wahyudi, seorang pencari rumput. Saat ia bekerja mencari rumput di sekitar jalan Bandara juanda  arah T1, melihat korban yang sedang tergeletak (tidur terlentang) dipinggir jalan. Kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut ke Andri yang saat itu sedang melintas disekitar lokasi.
Karena lokasinya dekat dengan kantor Basarnas, selanjutnya Andri melaporkan penemuan mayat tersebut kepetugas piket Basarnas, setelah dilihat ternyata orang tersebut dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian dilaporkan ke Polsek Sedati guna penganan lebih lanjut. Di tubuh korban tidak diketemukan adanya luka.
Selanjutnya anggota Polsek Sedati membawa mayat ke RS. Umum Kabupaten Sidoarjo untuk VER Mayat.

Informasi keterangan dari saksi, yang berada disekitar lokasi bahwa orang tersebut sering mondar-mandir tanpa tujuan. Barang-bukti, Kaos warna hijau, celana pendek warna biru, sarung kotak kotak dan sandal warna kuning. (yun)