Si Jago Merah Lahab Habis Gudang Porang Rejoso

Metrosoerya.net-Nganjuk,   Dalam sepekan ini kebakaran terjadi lagi  yang barusan ini ada di gudang jamur atau porang milik Solekan, 60 Tahun  warga RT 01 /RW 01 Desa Musir Kidul Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.Kamis,16/08/2018.

Seorang provost yang bertugas di Polres Nganjuk menyampaikan kepada UPT PMK Nganjuk bahwa telah terjadi kebakaran hebat Gudang Porang di rejoso sekitar pukul 14.00.Wib

Mendengar laporan kebakaran langsung Ketua PMK memerintahkan anggotanya dengan mengirim 2 unit damkar untuk berangkat ke lokasi sasaran.

Petugas Damkar tidak butuh waktu lama ,sekitar kurang lebih 17 menit  langsung memadamkan api yang memporak – porandakan seluruh isi termasuk Jamur porang dan rempah rempah yang ada di gudang tersebut.

Barang barang yang habis terbakar antara lain sepeda motor supra, mesin selep padi dan gudang jamur atau porang, barang barang tersebut bukan milik korban.

Diketahui dalam tindakan pemadaman dilakukan bersama sama anggota Koramil,Satpol PP Kecamatan, polsek rejoso dan perangkat desa setempat ikut membantu memadamkan api sampai padam.

Usai pemadaman kerugian ditaksir kurang lebih 70 juta ,tidak ada korban jiwa dalam kebakaran. (Ratna Lopez)