Kapolsek Kandat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke – 73

Metrosoerya.net-Kandat Kediri,  Bertempat di lapangan Desa Karangrejo Kecamatan Kandat, di gelar Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT RI ke – 73 di Kecamatan Kandat. (17/8)

Pada Upacara yang di mulai sekitar jam 15.30 wib tersebut, Kapolsek Kandat AKP Ketut Suparta bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pelaksanaan Upacara itu sendiri di ikuti oleh seluruh instansi, Kepala Desa berikut perangkatnya dan perwakilan pelajar se – Kecamatan Kandat yang berjumlah kurang lebih 700 peserta dibawah komando tunggal Komandan Upacara Aiptu Supandi.

Pada kesempatanya, AKP Ketut Suparta menjelaskan, bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh petugas Upacara yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Upacara pada sore hari ini berjalan dengan khidmat,” ungkap AKP Ketut Suparta.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan Upacara selesai, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Hum/Masrur/Ratna Lopez)