Sambut hut RI ke73,karang taruna tambaan camplong gelar acara jalan-jalan sehat.

Metrosoerya.net-Camplong Sampang,  Memperingati HUT RI ke-73, remaja karang taruna(Teratai Putih) Desa Pesisir tambaan kecamatan camplong menggelar jalan santai pada Minggu (19/08/2018).

Acara yang digagas oleh Karang Taruna ini di bilang sukses berdasarakan kerja sama yang baik antar panitia pembina, Sugianto (ketua) Sudiono (Sekretaris) dan Sutrisno (bendahara) tak lepas dari respon yang baik serta motivasi  kepala desa Tambaan (H.SUHARTONO) Serta rekomendasi dari beberapa instansi yg terkait Camat, polsek dan Muspika.

Tampak antusias masyarakat desa mengikuti dan berpartisipasi dalam acara yang digelar KARANG TARUNA (Teratai Putih) sembari jalan jalan sehat (JJS).
Rute jalan santai yang dilalui yakni start dari depan masjid babussalam hingga menempuh finis Sebelah timurnya KUD camplong.

Panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah untuk peserta(JJS) kurang lebih 75 hadiah yg akan di persembahkan kepada masing-masing peraih, pemberian akan di laksanakan di akhir acara, dengan acara penghibur +Pentas Seni).

Kegiatan ini di gelar dengan tujuan untuk membentuk kesatuan dan keharmonisan antar masyarakat agar mempunyai komitmen bersama dalam membangun desa yang lebih baik,” (Jalil)