Sidang Pleno Terbuka DPSHP 2019 Di KPUD Nganjuk

Metroseorya.net- Nganjuk, KPUD Nganjuk  adakan sidang pleno terbuka REKAPITULASI hasil sementara di PSHB di setiap kecamatan kabuten nganjuk senin (20 Agustus 2018).

Ketua KPUD Nganjuk membuka sidang pleno terbuka untuk mengetahui hasil sementara TPS setiap kecamatan di seluruh kabupaten nganjuk .sidang pleno PSHB rekapitulasi ini adalah wujud kenerja PPK di setiap kecamatan.

Sidang pleno terbuka yang di pimpin labgsung oleh ketua KPU MUHAMMAD AGUS RAHMAN HAKIM di pandu oleh Muhyid. Beliau mengformasikan bahwa daftar penetapan DPT di PHB dan di PSHB rekapitulasi ini sudah di rapatkan secara berjenjang. Katanya

Penetapan rekapitulasi DPT sudah diadakan secara berjenjang di tingkatan PTK antara panitia penetapan di setiap kecamatan antara tgl 13 sampai 15 agustus 2018, juga tanggal 10 hingga 12 agustus 2018, sebelumnya.

Pemungutan tersebut sudah sesuai dengan PKPU pasal 32 adapun tahapan suara tersebut sudah dikaitan dengan PPK setiap kecamatan dari kecamatan sawahan hingga kecamatan jati kalen,  hasil rekapitulasi yg di bacakan oleh setiap PPK per kecamatan sebanyak 50 lembar dengan rincian sebagaian ada dalam lembaran in :

Alhamdulillah Sidang Pleno Terbuka ini terlaksana lancar,  tertib dan. telah di tanda tangani sebagai bukti rekapitulasi sudah benar,  imbuhnya. (Ratna Lopez)