Hadir Diacara Pembukaam Mading Kubro di Al Rosyid, Kapolres Sampaikan “Santri Harus Bisa Jadi Agen Perubahan”

Bojonegoro – metrosoerya.net Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Rabu (22/08/2018) pagi tadi usai melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Mapolres Bojonegoro menghadiri acara pembukaan Mading Kubro di Pondok Pesantren Al Rosyid Kendal Kecamatan Dander.

Acara Mading Kubro sendiri diadakan setiap tahunnya oleh Ponpes Al Rosyid sebagai ajang kreasi para santri yang menimba ilmu di Pondok dan diadakan dan dibuka usai pelaksanaan shalat Idul Adha.

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro berpesan kepada para santri untuk bisa menjadi agen perubahan sebagaimana yang diinginkan oleh Pemimpin negeri untuk merevolusi mental agar bisa menjadikan negeri ini menjadi lebih baik dan semakin maju serta tidak ketinggalan dengan negara lain.

Dalam ucapnya Kapolres mengatakan, ada 3 ciri manusia yang menjadi agen perubahan atau agen of change yaitu menjadi inisiator atau yang mempelopori sebuah perubahan, menjadi, menjadi percontohan bagi yang lain atau memberikan contoh serta menjadi energi yang mempengaruhi lingkungan sekitar.

“Agar berhasil dimasa depan kita harus bisa menjadi agen perubahan, dan saya harapkan seluruh santri disini bisa”, ajak Kapolres.

Selain itu, dalam sambutannya juga Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan yang selalu diadakan oleh Ponpes Al Rosyid, dimana dalam kegiatan ini para santri dapat menunjukkan bakat serta kreatifitasnya, sehingga nantinya bakat tersebut bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

“Semoga kegiatan yang positif ini bisa terus berlanjut hingga masa mendatang”, ucap Kapolres(YD)