Wakapolres Nganjuk Mewakili Kapolres Nganjuk Menyerahkan Hewan Korban Kapolda Jatim Kepada Ponpes Al-Ubaidah Kertosono

Metrosoerya.net-Polres-Nganjuk,  Hari ini Selasa 21/08/2018 Wakapolres Nganjuk Kompol Toni Sarjaka ,SH,S.I.K.,M.I.K melaksanakan giat mewakili Kapolres Nganjuk menyerahkan hewan korban Kapolda Jatim kepada Ponpes Al-Ubaidah Kertosono Nganjuk.
Hadir pada saat itu Wakapolres Nganjuk,para PJU Polres Nganjuk,Kapolsek Kertosono,pimpinan Ponpes Al-Ubaidah dan seluruh Polwan jajaran Polres Nganjuk.
Melaksanakan penyerahan hewan korban ini kepada Ponpes/Ulama yang benar-benar membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polda Jatim.
Selain itu sebagai upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,begitu juga  merupakan kepedulian Polri terhadap Tokoh agama/masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondisif.
Kegiatan ini merupakan salah satu metode pengendalian situasi (Coolling System) menjelang Pileg dan Pilpres,juga sebagai upaya pembentukan keteladanan rela berkorban menuju kebaikan untuk anggota Polri dan masyarakat.
Merupakan bentuk keimanan dan wujud sebuah kepercayaan akan kebesaran Alloh,serta wujud pengendalian diri baik bagi anggota Polri maupun masyarakat dalam implementasi kehidupan melalui makna Qurban.
Pimpinan Ponpes ” Kami sangat berterimakasih kepada Polri yang telah memberikan perhatian dan kepercayaan kepada keluaga besar Ponpes Al-Ubaidah dalam bermitra dengan Polri dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ” tuturnya saat ditemui crew tribratanews-nganjuk.( *Ratna Lopez)
Smuber Polees Nganjuk