Idul Adha, Polres Lumajang Serahkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

Lumajang, (METROSOERYA.NET) – Polres Lumajang pada lebaran Idul Adha 1439 H menyembelih 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing, Rabu (22/8/2018).
           Penyembelihan dilangsungkan dihalaman belakang Aspol Panjaitan dengan dihadiri Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto SH beserta para pejabat utama serta tamu undangan.
          ”Alhamdulillah tahun ini Polres Lumajang menyembelih 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing dan ini berasal dari sumbangan Kapolres, para Kasat dan pejabat utama serta para pejabat Polsek di wilayah hukum Polres Lumajang” ungkap Paur Subbaghumas IPDA Catur Budi Baskoro.
           Adapun sejumlah hewan qurban ini secara langsung diserahkan oleh panitia qurban kepada perwakilan penerima hewan qurban dari perwakilan Pondok Pesantren, Masjid dan Madrasah.
           Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Lumajang yang bersedia dengan keikhlasan hati ikut melaksanakan qurban di tahun ini.
          “Dengan total jumlah hewan qurban di tahun ini yaitu 5 ekor sapi dan 33 ekor kambing, menandakan bahwa keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Lumajang meningkat, dibanding tahun tahun sebelumnya, dan diharapkan ditahun tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi ” ungkapnya. (Rtyn Prima)