IGRA (Ikatan Guru Roudlatul Athfal) Selenggarakan Manasik Haji Tingkat RA/TK/BA/TA se Kota Blitar

BLITAR.METROSOERYA.NET, KAMIS.23.O8.2018. Dalam rangka Memperingati HARI RAYA IDUL ADHA 1439.H..”IGRA.(Ikatan Guru Roudlatul Athfal). kota BLITAR bekerjasama dengan PEMKOT BLITAR,  menyelenggrakan peragaan MANASIK HAJI ANAK TINGKAT RA/TK/BA/TA se blitar raya.

Kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih lima ratusan peserta yang terbagi dalam 14 kloter sesuai pembagian yang di atur oleh panitia penyelenggara.

Salah satu peserta yg hadir adalah “RA.ALAZHAR..yang beralamat di PERUMNAS PAKUNDEN JL TOBA.BLOK B II.NO 7.TANJUNG SARI SUKOREJO KOTA BLITAR.  Pada saat in kapala sekolah di pegang oleh IBU MAISATUL LUTFIAH .S.pd.I.

Acara di hadiri oleh WAKIL WALIKOTA BLITR,  KAPOLRES BLITAR, Kepala Kantor Kementerian Kota Blitar. dan segenap staf .
Seblum acara di mulai kepala kementerian Agama Kota Blitar ( Dr.H.MUHTAR HAZAWAWI) memberi pengarahan tentang kegiatan manasik haji anak.


Dilanjutkan Pembukaan acara yang di tandai dengan di bunyikan nya sirine dan pelepasan balon ke udara oleh. WAKIL WALIKOTA BLITR. “Drs.SANTOSO M.pd…di halaman PEMKOT BLITAR..setelah di lanjut dengan prosesi UMROH dan HAJI di alun alun KOTA BLITAR
Semua perserta Antusias melaksanakn kegiatan MANASIK HAJI dari awal hingga acara selesai..BOWO _BLITAR.