Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Utama

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) memimpin kegiatan serah terima jabatan Kabagops, Kabagsumda dan Kasatsabhara bertempat di halaman depan Mapolres yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran serta personil Polres Mojokerto Kota, Kamis (23/8/2018).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima dalam kesempatan itu masing-masing adalah Kabagops dari pejabat lama Kompol I Ketut Mudita, SH kepada pejabat baru AKP Agus Supariono, SS, Kabagsumda dari pejabat lama Kompol Eusebia Torimtubun L, SH MH kepada pejabat baru Kompol Drs Edy Cahyono serta Kasatsabhara dari pejabat lama AKP Heru Purwandi, SH kepada pejabat baru AKP Amat, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil. Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang serta ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polres Mojokerto Kota, diharapan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif, inovatif dalam mendukung tugas pada masing-masing satuan fungsi. Marilah kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional serta obyektif sesuai dengan kode etik profesi maupun moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi,” ungkap Kapolres. (Yusuf Duta/Rtyn Prima)