Soliditas TNI-Polri Tingkatkan Patroli Malam Pasca Gempa, Warga Apresiasi Hal Ini

Sumbawa Barat, (METROSOERYA.NET) – Maraknya isu pencurian di Kabupaten Sumbawa Barat yang membuat Warga resah membuat aparat keamanan geram, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan keamanan diwilayah Sumbawa Barat dan sekitarnya tersebut, personil Polri dan TNI melakukan patroli malam, pada Selasa (21/8/2018).

Patroli malam dilakukan sebagai upaya Polri dan TNI Sumbawa Barat dalam menekan isu pencurian dan tindak kriminalitas lainnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Harapan Kapolres, agar masyarakat tidak terlalu terpancing dengan isu pencurian yang mengakibatkan salah sasaran amukan massa, namun diharapkan agar warga juga tetap waspada.

Pada kesempatan ini salah seorang warga Lingkungan Perjuk Kecamatan Taliwang, Ryan Ranjuliarda menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang mulai melakukan patroli malam dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Mudah-mudahan dengan patroli ini semakin memberikan rasa aman kepada kami, terima kasih bapak-bapak TNI dan Polri,” ucap Ryan.

Masih menurut Ryan, rasa terima kasih ini merupakan wujud apresiasi masyarkat kepada aparat TNI dan Polri dalam menjaga keamanan Sumbawa Barat pasca beredarnya isu pengejaran pencuri di beberapa tempat Wilayah Hukum Sumbawa Barat.  (Rtyn Prima)