Tinggal Selangkah Polres Mojokerto Menuju WBK

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Selangkah lagi Polres Mojokerto dalam menggapai Zona Integritas yang dalam hal ini mendapatkan Predikat sebagai salah satu instansi Pelayanan Publik yang WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Kedatangan Tim BPS (Badan Pusat Statistik) ke Polres Mojokerto Hari ini Selasa (21/08/2018) yang dipimpin oleh Ir. Lutfin Fana, M.M akan menilai seluruh pelayanan Publik yang ada di Polres Mojokerto selama 6 hari kedepan sampai tanggal 25 agustus 2018.

Penunjukan BPS Kab. Mojokerto untuk melaksanakan penilaian dan Survey kepada masyarakat tentang pelayanan publik di Polres Mojokerto sesuai dengan petunjuk dari Menpan-Rb. Rombongan TIM BPS setelah diterima oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. langsung mengecek ruang Pelayanan Command Center yang merupakan pusat kendali operasional di Polres Mojokerto.

“Polri sekarang semakin baik dan humanis kepada masyarakat, beda dengan era dulu yang begitu ditakuti masyarakat. Saya harap pelayanan Polri kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan kedepannya dan semakin lebih baik lagi” Ujar Kepala BPS Mojokerto Ir. Lutfin Fana, M. M.

Selain Ruang Command Center, Tim BPS juga menilai Ruang Pelayanan, SKCK, Ruang SatPas, SPKT Polres Mojokerto dan ruang pelayanan Publik lainnya. (Yusuf Duta/Febe Ertin)