Bengkel Vulkanisir Ban di Desa Demung Kecamatan Besuki Dilalap Api

Situbondo, (METROSOERYA.NET) – Jum’at (24/8/2018) sekitar pukul 07;30 wib bengkel Vulkanisir Ban di jalan pantura di desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo di lalap si jago merah. Penyebab kebakaran bengkel milik pak Heru Purnomo tersebut diduga berasal dari sampah disekitar bengkel yang diduga dibakar oleh seseorang yang mengalami gangguan jiwa. Api dari tumpukan sampah itu menyambar ke sejumlah barang mudah terbakar yang ada di bengkel.

Dalam insiden tersebut Kanit Binmas, kanit intel, piket jaga serta bhabinkamtibmas desa Demung membantu memadamkan api serta melaksanakan Pam dan Turlalin di sekitar lokasi kebakaran. Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil damkar setelah tiba di lokasi kebakaran.

“Dalam peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah bengkel vulkanisir milik pak Heru Purnomo ini tidak ada korban jiwa. Namun kondisi bengkel yang terbakar itu mengalami kerusakan yang cukup parah” ungkap Bhabinkamtibmas desa Demung Brigadir Nikmatul Khair. (Red)