HUT Polwan ke-70, Srikandi Polres Belu “Berbagi Kasih” dengan Anak Panti Rehabilitasi dan Masyarakat Buta Aksara

Belu, (METROSOERYA.NET) – Menyambut HUT Polwan ke 70 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2018, Srikandi Polwan Polres Belu telah melakukan berbagai macam kegiatan sosial dan salah satunya adalah kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Belu IPTU Filomena Bene Bere, SH.

Kegiatan anjangsana kemasyarakatan, Kamis (23/8/18) dilaksanakan di 2 tempat yakni di panti rehabilitasi Onoboi, kecamatan Atambua Barat dan rumah baca Moris Haburas.

Kunjungan pertama dimulai di panti rehabilitasi Onoboi. Selain bertatap muka dengan pengurus dan anak panti. Kasat Binmas selaku Pakor Polwan dalam kunjungannya tersebut, menyerahkan sumbangan berupa beras, minyak goreng, telur dan juga mie instan.

Bertolak dari Panti rehabilitasi, Kasat Binmas bersama rombongan kemudian menuju rumah baca Moris Haburas di desa Kenebibi kecamatan Kakuluk Mesak kabupaten Belu.

Kedatangan rombongan Polwan diterima oleh Bhabinkamtibmas Kenebibi Brigpol Krispianus Ola Komek selaku pengajar buta aksara di rumah baca tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya, Srikandi Polwan dalam kunjungannya tersebut menyerahkan buku dan alat tulis untuk dibagikan kepada kelompok belajar buta aksara binaan Brigadir Kresna.

Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Binmas IPTU Filomena menyampaikan bahwa anjangsana yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Bantuan yang diberikan ini mungkin tidak seberapa, namun kami berharap, bisa berguna dan bermanfaat bagi anak-anak panti dan juga masyarakat buta aksara,” Kata Kasat Binmas. (Rtyn Prima)