Kapolres Mojokerto Kota Ikuti Sepeda Santai LCC Tema Perjuangan Dan Asian Games

Mojokerto. (METROSOERYA.NET) – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) menghadiri dan mengikuti kegiatan sepeda santai LCC (Lodeh Cycling Club) dengan tema perjuangan dan Asian Games dengan Ketua penyelenggara Kadisperindag Kota Mojokerto, Sabtu (25/8).

Adapun selain Kapolres Mojokerto Kota hadir pula dalam kegiatan tersebut presiden LCC Mojokerto HM Jazuli, Wakapolresta Kompol Hadi Prayitno, SH, Kapolsek Prajuritkulon Kompol Hadi Suryo, SH, Kasatreskrim AKP Suhariyono, SH, Kasubbagsarpras AKP Hery Susanto, SH, Kasatlantas AKP Edwin Nathanael, SH SIK, personil Polres Mojokerto Kota serta anggota LCC Mojokerto.

Rute yang dilalui kegiatan sepeda santai sejauh 12 km dengan mengambil start bertempat di halaman PAPP/Rumdin Danrem Jalan RA Basuni – Jalan Brawijaya – jembatan Pulorejo – hutan kota – jembatan rejoto – Blooto – terowongan KA – Kec. Prajuritkulon – dan finish di lapangan R. Wijaya Kel.Surodinawan Kota Mojokerto. Acara ditutup dengan lomba sepeda lambat dan busana perjuangan.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk meningkatkan silaturahmi antara unsur Forkopimda Mojokerto beserta jajarannya. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan kekompakan serta soliditas antara aparat dengan pemerintah dan seluruh masyarakat yang ada di Mojokerto. (Yusuf Duta/Rtyn Prima)