Kerap Terjadi Laka Lantas, Ruas Jalan Laimea yang Berlubang di Tambal Aparat Polsek Lamaknen

Belu, (METROSOERYA.NET) – Kepedulian Aparat Polsek Lamaknen dalam menciptakan kamseltibcar lantas melalui gotong royong memperbaiki jalan raya yang rusak, patut ditiru aparat Kepolisian lainnya.

Dengan sukarela dan hati yang ikhlas, Aparat Polsek Lamaknen,kamis (23/8/18) pagi, bergotong royong memperbaiki ruas jalan raya Laimea yang nota bene merupakan jalan utama dari dan menuju kecamatan Lamaknen, kabupaten Belu.

Dibantu masyarakat setempat, anggota Polsek di bawah pimpinan Kapolsek Lamaknen IPDA Taufan Ardiansyah, menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan tanah kapur.

Kepada Humas, Kapolsek Lamaknen IPDA Taufan mengatakan bahwa perbaikan jalan raya ini guna memberikan kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan menghindari kecelakaan lalu lintas.

”Untuk sementara Kita tutup dengan tanah kapur karena kalau dibiarkan (berlubang), bisa-bisa laka lantas akan terjadi lagi. Bayangkan saja dalam bulan Agustus ini saja sudah 2 kali kasus laka lantas di tempat ini”Kata Kapolsek.

“Semoga secepatnya Pemerintah segera memberikan perhatian dengan kondisi jalan ini, kalau musim hujan lebih parah lagi dari yang sekarang”harap Kapolsek. (Rtyn Prima)