Ketahuan “Nyabu”, Seorang Pria di Tragah di Bekuk Anggota

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Ketahuan menggunakan sabu-sabu, seorang Pria pada kemarin sore, Kamis (23/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Bancang, Kecamatan Tragah dengan tersangka MS berhasil diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Bangkalan bekerja sama dengan Polsek Tragah.

Kronologis bermula dari informasi sebelumnya Unit Reskrim Sektor Tragah mendapatkan informasi tentang pesta Narkotika jenis sabu di Kebun belakang rumah kosong di Desa Bancang Kec. Tragah Kab. Bangkalan kemudian pada hari kamis tanggal 23 Agustus 2018 sekira pukul 16.00 WIB unit reskrim polsek Tragah telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang terlapor atas nama MS di Kebun belakang rumah kosong di Dusun Bancang laok Desa Bancang, Kec. Tragah Kab. Bangkalan, kemudian terlapor dan barang buktinya dibawa ke Polsek Tragah.

Setelah dari kecamatan Tragah, anggota lantas memberikannya ke kantor Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan yakni 1 buah pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu berat kotor 4,09 gram, 1 buah bong/alat hisap sabu, 1 buah botol isi alkohol, 1 buah sendok sabu, 1 buah korek api gas dan 1 buah plastik klip kecil kosong.

“Kami akan menelusuri informasi lebih lanjut untuk mendalami kasus ini dan juga motif lainnya sehingga kami bisa menentukan langkah konkret selanjutnya,”ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Samsuri)