Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT Melaksanakan Kunjungan Ke Kompi Senapan C Yonif 123/RW

Padang Lawas Utara, (METROSOERYA.NET) – Komandan Korem selaku Pimpinan tertinggi di Korem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar melaksanakan kunjungan ke markas Kompi Senapan C Yonif 123/RW Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara. kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui kesiapan terutama personel, perlengkapan, moril satuan Kompi untuk menghadapi tugas. Sabtu (25 Agustus 2018).

Kompi Senapan C bagian dari satuan Batalyon infanteri 123/RW merupakan satuan tempur yang harus siap kapan pun akan digerakkan. Untuk itu, sudah menjadi keharusan bagi prajuritnya harus memiliki kondisi yang prima dan memiliki kemampuan diatas standar prajurit satuan teritorial.

Danrem 023/ KS Kol Inf Mohammad Fadjar mengambil brifing perwira di Ruangan Danki C kemudian memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit KI C yonif 123/RW.

Danrem 023/KS meminta agar setiap prajurit dalam bekerja tetap menjaga kekompakan dan jiwa korsa “Setiap prajurit harus tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas kepada atasan dan selalu menjadi contoh serta teladan dalam kehidupan sehar-hari,” kata Kol Inf Mohammad Fadjar.

Danrem mengajak anggota agar selalu semangat dalam berlatih agar pada saatnya melaksanakan tugas dapat dengan optimal kemudian penekanan yang terpenting supaya tetap menjaga nama baik TNI AD dengan tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan melanggar aturan kedinasan.

Pantang Menyerah, Tetap Semangat dan Selalu Gembira dalam Tugas.” Tegas Danrem lulusan Akmil 1993 ini.

Jaga sinegritas dengan Polri dan masyarakat. Komitmen terhadap jati diri dan delapan wajib TNI inilah yang harus dipegang teguh dan diimplementasikan dengan penuh rasa tangguh jawab oleh setiap prajurit TNI, agar mampu mencintai dan dicintai rakyat”.

“Prajurit yang mencintai dan dicintai rakyat inilah yang harus terus dibangun dan diwujudkan TNI, baik melalui sikap, ucapan, perilaku prajurit maupun pada pelaksanaan program kerja, khususnya dalam program pembinaan teritorial,” kata Kol Inf Mohammad Fadjar.

Pada kegiatan kunjungan ke Kompi Danrem 023/KS didampingi oleh Letkol Arh Utama Kasi Intel (Kepala seksi intelijen ) Korem 023/KS dan Ketua persit Korcab korem 023 Kawal Samudera. (Rtyn Prima)