Desa Tanjung Kalang Gelar Jalan Sehat HUt RI Ke 73

NGANJUK.METRO SOERYA.NET. Minggu 26 agustus jalan santai sehat di gelar di desa tanjung kalang warga masyarakat antusias mengikuti acara lomba tersebut yg di mulai pukul.06.00 Wib. 

Di kantor desa tanjung kalang sebagai awal start NUR AFFANDI selaku kepala desa tanjung kalang beserta DRS.SUYITNO selaku panitia PHBN juga ikut memeriahkan acara lomba tersebut…acara yang di meriahkan di sertai panggung dan AHHAS HONDA yang mensposori acara gelar lomba jalan santai sehat .adapun hadiah yang di sediakan berupa door prize juga hadiah utama berupa satu unit kulkas.satu unit sepeda gunung ,satu unit televisi,satu unit mesin cuci ,kipas angin juga jam dinding…acara lomba santai jalan sehat usai pada pkl 9 wib.

 

Diteruskan dengan acara gebyar seni musik dangdut juga pembagian hadiah. Adapun yang memenangkan lomba jalan santai sehat dari RW 5 dan RW 1 yang mendapatkan hadiah utama ,peserta yang mengikuti lomba jalan santai sehat kurang lebih 5000 peserta.

Panitia PHBN juga istri dari ketua panitia PHBN bersuka cita melihat warga desa tanjung kalang semarak dan rukun di acara gelar lomva jalan santai sehat

Nur Afandi Kades Tanjung Kalang

Kekompakan warga masyarakat dan karang taruna yang di ketuai ibu LILIK desa tanjung kalang figur contoh yang mumpuni salah satu kebanggaan desa tanjung kalang kecamatan ngronggot ( RATNA LOPEZ/MASRUR )