Komandan Korem 022/PT Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

(METROSOERYA.NET) – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Han selaku Irup Pada Upacara Bendera Hari Senin, diikuti Para Kasi Korem 022/PT, Dan/Kabalak Rem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 022/PT berlangsung di lapangan Makorem 022/PT, Senin (27/08/2018).

Komandan Korem 022/PT membacakan amanat Pangdam I/BB, saat ini ada Oknum personel Kodam I/BB yang melakukan tindak kekerasan kepada masyarakat dan akan ditindak dengan tegas sebagai efek jera. Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Han, Pangdam I/BB memberikan beberapa perhatian untuk menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas;

Pertama, Menjaga keharmonisan keluarga untuk menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, kedua, Junjung tinggi Esprit De Coprs dan sinergitas TNI-Polri bersama seluruh element, ketiga, Pedomani dengan baik segala Norma dan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD, Keempat, kita harus berani mencanangkan Zero Pelanggaran, buat prioritas dan segera lakukan langkah-langkah Mitigasi dan kelima, tetap jaga dan pertahankan Netralitas TNI. (Rtyn Prima)