Pembekalan Kepemimpinan Finalis Mojang-Jajaka Kota Banjar di Yonif Raider 323 KOSTRAD

(METROSOERYA.NET) – Pasi Intel Yonif Raider 323/BP Kostrad Lettu Inf Teguh Anggoro, S.IP.,M.Sc memberikan materi kepemimpinan terhadap 30 finalis Mojang-Jajaka Kota Banjar di Aula Dewata Cengkar Yonif Raider 323/BP. Banjar, Sabtu (25/8/2018)

Sebelumnya Ny Tina Teguh Anggoro S.IP.,M.Si., istri dari Lettu Inf Teguh Anggoro, S.IP.,M.Sc juga memberikan materi pengetahun tentang organisasi terhadap para finalis Mojang Jajaka Kota Banjar.

Acara yang dihadiri sekitar 30 anggota Mojang-Jajaka yang mewakili tiap daerah Se-Kota Banjar ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang kepemimpinan. Dengan demikian diharapkan akan muncul kader-kader muda yang memiliki jiwa kepemimpinan. Kegiatan dilaksanakan pada pemusatan pendidikan dan pelatihan Mojang-Jajaka tingkat Kota Banjar

Pembicara Lettu Inf Teguh Anggoro, S.IP.,M.Sc mengatakan bahwa setiap orang itu pemimpin, untuk itu kita harus mengetahui potensi diri kita sehingga dapat menjadi pemimpin yang berkualitas. Selain itu juga disampaikan agar setiap finalis memiliki jiwa mau bekerja keras untuk dapat mencapai cita-cita yang diharapkan, karena para generasi muda merupakan penerus bangsa .

Lettu Inf Teguh Anggoro, S.IP.,M.Sc menyampaikan Acara ini sangat bagus guna menciptakan generasi muda yang lebih baik sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)