Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Wing I Paskhas

Jakarta, (METROSOERYA.NET) – Bertempat di ruang rapat Mako Wing I Paskhas dilaksanakan exit brief Tim Wasrikkap Itjenau yang dihadiri Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M., Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Pas S. Tambunan, S.I.P.,M.Tr (Han), beserta para Komandan jajaran Wing I Paskhas, baru-baru ini.

Tim Irjenau terdiri dari Irdaku Itjenau Kolonel Adm Indra Prasetyana bertindak Katim, Irdaopslat Kolonel Pnb Mujianto,S.T.,M.Tr.(Han) sebagai anggota, Pariklog Letkol Tek Sutarto, S.T. sebagai sekretaris, Parikkum Letkol Sus Lukas Sambiono,S.H. sebagai anggota, Parikpers Letkol Adm Muji Sarjono,S.Sos.,M.M. sebagai anggota, Parikku Letkol Adm Daniel Densius sebagai anggota.

Dengan adanya Tim Wasrikkap Itjenau  diharapkan dapat meningkatkan kinerja Wing I Paskhas sesuai dengan ketentutan yang berlaku secara efektif, efisien dan ekonomis, dan temuan yang telah diperoleh khususnya di lingkungan Mako Wing I Paskhas dapat dijadikan bahan masukan serta koreksi satuan guna memperbaiki kinerja dalam menghadapi program kerja di masa datang.

Ucapan terima kasih Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. atas hasil pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang telah di kerjakan selama ini dan seluruh staf yang menjadi obyek pemeriksaan untuk secepatnya menindak lanjuti rekomendasi dari Tim Wasrikkap Itjenau. Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Rtyn Prima)