Kapolri Apresiasi Kapolda Jatim Terkait Pembangunan Gedung di Lingkungan Mapolda Jatim Plus Masjid

Surabaya, (METROSOERYA.NET) – Kepolisian Daerah Jawa Timur, telah menyelesaikan pembangunan beberapa fasilitas, seperti rumah sakit, gedung utama “Patuh” (perkantoran), serta gedung pertemuan Mahameru, semasa kepemimpinan Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin.

Beberapa fasilitas tersebut, bahkan mendapat apresiasi Kapolri, Jenderal Tito Karnavian sekaligus melakukan peresmian secara langsung di Mapolda Jatim. Kapolri yakin, seluruh fasilitas dapat bermanfaat bagi anggota.

“Semua yang dibangun ini saya yakin nanti akan banyak bermanfaat untuk anggota, untuk meningkatkan kinerja anggota, termasuk masjid,” kata Kapolda Jatim, Selasa (28/8/2018).

Kapolri juga mengapresiasi langkah langkah Kapolda, dengan pembangunan fasilitas ini, seluruh anggaran berasal dari dana hibah, maupun dari bantuan pihak pihak yang memiliki kepedulian terhadap polri.

“Hibah dari Pemda maupun dari CSR, corporate social responsibility beberapa yang merasa terpanggil untuk membantu Polri Polda Jatim,” imbuhnya.

Kapolri berharap, jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur semakin meningkatkan kinerja, setelah berbagai fasilitas yang telah dibangun tersebut. Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan pihak pihak yang membantu pembangunan tersebut.

“Saya minta seluruh jajaran Polda Jawa Timur agar lebih semangat, lebih giat lagi, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jawa Timur,” pesannya.

Sementara itu, empat gedung yang diresmikan adalah, Gedung Patuh (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis), Gedung Serba Guna Mahameru, Gedung Poliklinik/IGD RS Bhayangkara, dan Gedung Rawat Inap RS Bhayangkara Polda Jatim. (Red)