Kedapatan Membawa SAJAM, Pria 23 Tahun Digiring ke Mapolsek Arosbaya

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Patroli SUAR Biru yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya pada Selasa dinihari, (28/8/18) menuai hasil yang positif. Salah satunya yakni menggiring seorang warga yang berinisial HS, berusia 23 tahun merupakan warga yang beralamat di Desa Tenggun, Kecamatan Klampis.

Pria ini diketahui membawa sajam saat tim kepolisian datang untuk melakukan patroli dan anggota kepolisian dari Sektor Arosbaya kedapatan menemukan sajam saat dilakukan pemeriksaan dari anggota kepolisian.

Diawal, tersangka berinisial HS berdalih jika membawa sajam ini dilakukan sebagai pengaman dan juga untuk melindungi diri dari berbagai jenis aksi kejahatan. Namun, karena tak memiliki surat ijin resmi kepemilikan yang sah tentang senjata tajam, maka HS digiring ke Mapolsek Arosbaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami masih mintai keterangan tersangka dan juga mengamankan barang bukti untuk proses lebih lanjut,”ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama S.H.¬†melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Samsuri)