Penyerahan Hewan Kurban di Mako Korpaskhas

Bandung, (METROSOERYA.NET) –  Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa, Mako Korpaskhas turut merayakan Idul Adha dengan memberikan hewan kurban kepada masyarakat Kabupaten Bandung, Rabu (23/8).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha ini berlangsung di Shelter Parkir Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung.

Ketua Panitia Kurban Mayor Sus Asubhan, S.Ag., menyatakan bahwa ibadah kurban dengan hewan  dimaknai dengan pemotongan hewan sebagai simbol cara mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada Hari Raya Idul Adha 1439 H ini Mako Korpaskhas menyumbangkan hewan kurban kepada Panitia Hari Besar Islam sebanyak 4 ekor sapi dan 24 ekor kambing yang akan didistribusikan ke warga sekitar yang membutuhkan.

Untuk penyerahan hewan qurban secara simbolis diserahkan langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo kepada salah satu perwakilan warga di depan para Prajurit dan PNS.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Korpaskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo dan seluruh prajurit Mako Korpaskhas serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. (Rtyn Prima)