Perayaan Hari Raya Idul Adha Bersama Keluarga Besar Yonko 462 Paskhas

Pekanbaru, (METROSOERYA.NET) – Dalam rangka perayaan Idul Adha Tahun 1439 H tahun 2018. Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan M. Arif Zainudin Lilis Ratna Indarwati menyerahkan hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing kepada Lettu Pasukan Agus Chandraca, S.ST Han selaku Panitia perayaan Idul Adha, di halaman Musholla Al Hidayat Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru, Rabu (22/8).

Adapun kegiatan acara tersebut meliputi, sambutan ketua pelaksana dari panitia Lettu Agus Chandraca, S.ST ha, kata sambutan dari Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin, Penyerahan Hewan Qurban dari Danyonko 462 Paskhas ke Ketua Panitia Pelaksana Qurban, Penyembelihan Hewan Qurban dan Pembagian Daging Qurban kepada masyarakat.

Dalam sambutan ini, Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin pada Raya Idul Adha 1439 H menyampaikan “ Mari kita tingkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, jalankan semua perintah Allah, SWT dengan keimanan dan keikhlasan serta tinggalkan jauh-jauh segala yang menjadi larangan-Nya. Insya Allah amal baik Kita diterima oleh Allah, SWT ”. Dengan adanya kegiatan tersebut Batalyon Komando 462 Paskhas juga mengajak dan merangkul masyarakat yang bermukim disekitaran diwilayah Markas Batalyon Komando 462 Paskhas.

Diakhir acara Danyonko 462 Paskhas menambahkan “ Ucapan terimakasih juga kepada seluruh Anggota Batalyon Komando 462 Paskhas  beserta Keluarga yang telah memberikan bantuan, baik tenaga, moril maupun spiritual atas teselenggaranya kegiatan ini.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini berjalan dengan baik dan lancar, daging qurban dibagikan kepada masyarakat di lingkungan Batalyon Komando 462 Paskhas dan Keluarga Besar Batalyon Komando 462 Paskhas. (Rtyn Prima)