Tim INAFIS Polres Bangkalan Gali Mayat yang Ditemukan di Pasar Tobaddung, Klampis

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Kejanggalan kematian dari seorang pria bernama Sukhairi, seorang warga Kecamatan Klampis yang ditemukan meninggal di Pasar Tobaddung, Klampis pada tanggal 18 Juli 2018 sekitar pukul 05.00 WIB kini kembali berlanjut.

Tim INAFIS dari Polres Bangkalan diterjunkan untuk memimpin kegiatan penggalian mayat ini untuk mencari tahu dugaan penyebab kematian yang masih simpang siur hingga berita ini diturunkan. Kegiatan pembongkaran mayat ini dilaksanakan oleh anggota Forensik yang dipimpin oleh dokter forensik dari RSUD Syamrabu Kabupaten Bangkalan yakni Dr. Edy Suharto, S.Pf yang melakukan identifikasi korban yakni visum.

Sejumlah awak media yang meliput kegiatan ini tidak diperkenankan masuk saat kegiatan otopsi dilakukan pada pagi hari ini, Selasa (28/8/18) sekitar pukul 11.00 WIB. Yang berada di dalam ruangan otopsi hanya tim INAFIS Polres Bangkalan, aparat kepolisian, dan keluarga korban.

Selanjutnya, setelah melakukan otopsi, tim forensik dan INAFIS masih melakukan proses identifikasi dan akan segera dirilis di persidangan.

“Ini merupakan tindak lanjut dari proses yang harus dijalani. Sehingga, penyebab kematian korban bisa diketahui dengan pasti,”ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. ketika dimintai keterangan oleh tribratanewsbangkalan.com di lokasi TKP siang hari ini. (Samsuri)