Tradisi Corps Raport Pindah Satuan Yonif RK 752/Vira Yudha Sakti

Sorong, (METROSOERYA.NET)  – Batalyon infanteri Raider Khusus 752/Vira Yudha Sakti melaksanakan acara tradisi corps raport pindah satuan Prajurit Vira Yudha Sakti bertempat di Aula Sudirman Yonif RK 752/VYS, Sabtu (25/08/2018).

Dalam amanat  Komandan Yonif RK752/VYS Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.IP yang dibacakan oleh Wakil Komandan Yonif RK 752/VYS Mayor Inf Ary Prasetiawan menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi termasuk di satuan Yonif RK 752/VYS. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kesempatan Tour of duty (TOD) dan Tour of area (TOA). Kepada para prajurit di berbagai bidang penugasan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Kegiatan semacam ini merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja organisasi. Oleh karena itu pelepasan Anggota Perwira, Bintara dan Tamtama  Yonif RK 752/VYS ini hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Yonif RK 752/VYS.

Berkaitan dengan acara ini, Wadanyonif juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Prajurti Yang melaksanakan pindah Satuan  karena ketekunan dan semangat pengabdianya telah mengemban tugas dan tanggung jawab jabatanya selama ini di  Satuan Yonif RK 752/VYS. Semoga di tempat yang baru dapat bekerja dengan baik dan berprestasi tentunya. (Rtyn Prima)