Warga Kediri di Gegerkan Ada Mayat Laki laki di Sungai

KEDIRI (Metrosoerya.net) –Warga Dusun Nambaan Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, digegerkan keberadaan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan sedang terapung di Dam Sungai Desa setempat.

Menurut Kasi Humas Polsek Pare Polres Kediri Aipda Andayani, identitas mayat sudah ditemukan atas nama Maryanto (35) Alias Trubus warga Dusun Templek Desa Darungan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri

“Jasad Korban sudah kita serakan ke keluarganya, dan dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, di duga korban meninggal karena penyakit epi lepsi,” Ujarnya Selasa (28/8/2018)

Dia menerangkan, jika pertama kali yang melihat jasad korban adalah Sagi (50) warga setempat yang pada saat itu sedang menyebrangi dam Sungai menuju sawahnya, namun dikagetkan oleh sosok mayat yang kondisinya telungkup dan rapung.

“Kemudian, Sagi memberitahukan kepada M Saiful (37) Kepala Dusun Sambirejo lalu di teruskan melapor ke Polsek Pare Polres Kediri,” tuturnya.

Untuk proses penyelidikan, Polisi mengamankan barang bukti yaitu sepasang sandal 1 (satu) unit sepeda pancal 4 (empat) biji rokok Grendel Utama. (*Ratna Lopez)