Acara Lepas Sambut Kasrem 171/PVT

Sorong , (METROSOERYA.NET) – Acara lepas sambut Kasrem 171/PVT dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Wadan Lantamal XIV/Sorong Kolonel Mar Anif Hidayat, para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, Kapolres Kota Sorong AKBP Mariocristy P S Siregar, bertempat di Lapangan Apel Korem 171/PVT Sorong-Papua Barat, Senin (27/08/2018).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, menyampaikan bahwa malam ini kita mengadakan acara lepas Sambut Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sudiana, S.E.,M.M.,  dimana akan melaksanakan tugas di Kodam V/Brawijaya, yang hingga saat ini telah melaksanakan tugas di Korem 171/PVT selama 2 Tahun 3 bulan. Semoga ditempat tugas yang baru Tuhan melindungidan diberikan rejeki, dan naik pangkat serta silaturahim selalu tetap kita jaga karena lingkup TNI sangat kecil.

Disampaikan kepada Kolonel Inf Hariyanto dan istri selamat datang di Korem 171/PVT, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas lebih baik dan melanjutkan pekerjaan Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E., M.M., dan Ny. Dian Sundiana sehingga dapat membina ibu Persit Candra Kirana lebih maju. Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan Acara penyerahan cenderamata kepada kolonel Dian Sundiana, S.E., M.M., oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A. (Rtyn Prima)