Forpimcam Prambon Berangkatkan Giat Karnaval SD/MI

Nganjuk,Metrosoerya.net – Prambon – ( Selasa, 28 Agustus 2018 ) Kapolsek Prambon AKP H. suyantono, B. Sc. bersama Forpimcam Prambon membuka pemberangkatan kegiatan Karnaval Budaya tingkat SD/MI se-kec. Prambon Kab. Ngamjuk. Start Depan Mako Koramil 0810/11 Prambon sedangkan finishnya di Depan Balai desa Sonoageng.
Kegiatan karnaval budaya bangsa Indonesia ini diikuti oleh 7 gugus dari berbagai sekolahan yang ada dikec. Prambon. Dimasing-masing gugus berbagai peserta beranekan ragam gambaran budaya bangsa indonesia baik budaya lokal maupun budaya nasional. Harapannya adalah anak-anak dan masyarakat dapat mengenal baik berbagai ragam budaya bangsa Indonesia.
” Baiklah para peserta saat jalan dalam karnaval di jalan raya jangan mengunakan seluruh badan jalan tapi gunakan setengah bahu jalan. Supaya kendaraan yang lain bisa mengunakan bahu jalan lainnya ” ucap Bapak Sudipo S.Sos. Camat Prambon.
” Mari kita isi kemerdekaan ini dengan dimeriahkan berbagai karnaval budaya bangsa Indonesia, agar anak-anak kita mengenal budaya adat istiadat bangsa Indonesia ” imbuhnya dalam sambutan pembukaan pemberangkatan Karnaval Budaya.
Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. juga membuka pemberangkatan karnaval budaya tersebut dengan mengibarkan bendera tanda para peserta mulai jalan.
” Para personil Polsek Prambon sudah berada dilokasi titik pengamanan siap mengamankan karnaval budaya tingkat SD/MI ini. semoga kegiatan berjalan aman dan lancar ” ungkap AKP H. Suyantono.
Pengalihan arus I sudah dialihkan dari simpang 4 Bancar ke arah barat – Simpang 4 Bandung – Simpang 3 Gading – Simpang 4 gading timur – Warujayeng sedangkan pengalihan arus II sebaliknya yang menuju arah Kediri. (Hms/Ratna Lopez)
Sumber Humas Prambon