Kanit Binmas Polsek Warujayeng ” Tingkatkan Silaturohmi Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah “

Nganjuk, Meteosoerya.net – Berbagai Upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan mayarakat terus dilakukan dengan berbagai cara terlebih sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu dekat sekali masyarakat sekaligus sebagai ujung tombaknya Polri.
Kanit Binmas Polsek Warujayeng IPTU SUDARWOCO bersama anggota melaksanakan patroli dan silaturohmi di kediaman Ulama’ Kamtibmas di Ds. Pule Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom KH.SYAMSUDIN AL-ALI Pengasuh Ponpes Al-Fatah sekaligus sebagai Koordinator  Ulama’ Kamtibmas Polres Nganjuk.
Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmasnya, pentingnya masyarakat memahami dan mengerti adanya Faham Radikalisme, Hoax,Money Politik dan Isu sara.
Harapannya Kanit Binmas ” Kami mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi ,karena hal tersebut agar menghancurkan persatuan dan kesatuan Bangsa,untuk itu agar kita semua tetap menjaga kondusifitas khususnya wilayah Nganjuk ” tuturnya.
Kedepan Polri selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat ,sebagai Polri yang Promoter pelayanan terbaik menjadi prioritas utama ,juga menciptakan keamanan dan kenyaman situasi.(Hum/Ratna Lopez)
Sunber Polsek Warujayeng