Babinsa Koramil 13/PYB Kodim 0212/TS Dampingi Penyaluran Bibit Jagung Bersubsidi

Mandailing Natal, (METROSOERYA.NET) – Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Serma Enry bersama PPL Melaksanakan pembagian bibit Jagung pada bertempat di Desa Huta Siantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina dalam rangka untuk memberikan bibit jagung tepat kesasaran yang berhak menerima. ( 29/08/ 2018 )

Kegiatan pendistribusian bibit jagung kepada petani desa huta siantar Kecamatan Panyabungan, benar-benar dilaksanakan secara selektif dengan tujuan agar bantuan bibit Jagung dari pemerintah ini tepat sasaran, selain itu bila pendistribusian bibit dilakukan bersama-sama maka pelaksanaannyapun akan lebih cepat, dengan demikian pada saat musim tanam nanti para petani dapat menanamnya secara bersama-sama dan diharapkan hasil panen yang nantinya diperoleh dapat lebih meningkat, sehingga program peningkatan swasembada pangan khususnya tanaman jagung dapat ditingkatkan.

Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Serma Enry mengatakan, “Pelaksanaan pendampingan penyaluran Benih Bibit jagung dimaksudkan untuk mengawasi penyalurannya agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada lagi penyelewengan-penyelewengan”. (Rtyn Prima)