Kasubbag Humas Polres Bangkalan Ikuti Kegiatan “Command Center” di Telkom Surabaya

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Kegiatan yang berhubungan dengan dunia masyarakat amat sangat dibutuhkan karena hal ini menyangkut kasus yang harus dilakukan untuk menjamin masyarakat semakin nyaman dalam mendapatkan informasi di dunia kepolisian.

Tak hanya itu saja, kehadiran command center kini sudah berada di 15 Mapolda seluruh Indonesia. Oleh karena hal itulah, hari ini Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. pada Kamis (30/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB menghadiri kegiatan pelatihan Command Center di telkom Surabaya untuk bisa semakin meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.

Dalam pelatihan kali ini, kedepan di harapkan kepolisian Resort maupun kota yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur mampu semakin mengembangkan Command Center dengan adanya pembangunan gedung khusus yang bisa melayani keluhan warga dan juga kasus akan lebih mudah ditangani.

Tentu, diharapkan penggunaan sistem keamanan berbasis IT ini bisa memudahkan penanganan kasus dengan menggunakan metode Command Center. Pelayanan pun juga akan semakin baik dengan kemajuan teknologi yang ada.

“Pembangunan Command Center dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat. Terutama rasa aman itu tumbuh dengan adanya Command Center, maka kita bisa memantau setiap aktivitas kegiatan yang berpotensi gangguan keamanan,” tutur AKP Bidarudin S.H. ketika dimintai keterangan oleh tribratanewsbangkalan.com melalui sambungan seluler.  (Red)