Koordinasi yang Dilaksanakan Kasatsabhara Guna Terpeliharanya Situasi Kamtibmas

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Satsabhara Polres Mojokerto Kota melaksanakan berbagai upaya dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum agar tetap kondusif. Adapun upaya yang dilaksanakan adalah melalui kegiatan patroli bersepeda maupun patroli bermotor, pengaturan lalu lintas serta kegiatan sambang kunjung.

Demikian juga yang dilaksanakan Kamis (30/8/2018) saat Kasatsabhara AKP Amat, SH M.Hum melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka koordinasi dengan instansi terkait masing-masing kepada Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kasatpol PP Pemkot.Mojokerto. Adapun koordinasi yang dilaksanakan adalah tentang pemasangan pesawat CCTV pada lokasi rawan gangguan kamtibmas diantaranya di simpang aloon-aloon dan simpang empat Pos Polisi Gatoel yang merupakan batas wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Satsabhara senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait khususnya dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan bagi warga masyarakat,” ungkap Kasatsabhara. (Yusuf Duta/Rtyn Prima)