Patroli Sambang Warga yang Sedang Siskamling

Malang, (METROSOERYA.NET) – Anggota Polsek Kromengan malam itu melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya yaitu dengan kegiatan patroli yang mencakup wilayah dikecamatan Kromengan. Dengan menggunakan mobil patroli backbone, anggota Polsek Kromengan berpatroli ketempat-tempat sepi yang rawan akan terjadi tindak kejahatan, selain itu juga berpatroli kepemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, Rabu 29 Agustus 2018

Setelah berpatroli diwilayah pemukiman Desa Ngadirejo, anggota Polsek Kromengan berhenti sejenak dari kegiatan patrolinya dan menyapa serta berdialogis dengan beberapa warga Dusun Krajan yang sedang melaksanakan kegiatan siskamling. Dalam kesempatan itu anggota Polsek Kromengan menyampaikan dan sangat mendukung dengan kegiatan siskamling yang dilakukan warga dusun Krajan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu juga disampaikan bahwa tamu 1×24 jam wajib lapor kepada RT/RW setempat kepada pendatang tetap dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Rtyn Prima)