Polisi Amankan Unras Pemberian Rapor Merah Kepada PJ Bupati Bangkalan

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Tidak hanya Siswa saja yang mendapatkan rapor merah karena nilainya kurang baik, Pejabat Bupati pun mendapat rapot merah karena kinerjanya yang kurang baik. Hal tersebut disampaikan oleh Massa Pendemo yang beralmamater warna biru, Kamis (30/8/18).

50 massa pendemo yang mengatasnamakan diri dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kamis sekitar pukul 10.00 Wib mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Kedatangan Mahasiswa beralmamater biru tersebut bertujuan untuk memberikan rapor merah kepada PJ Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi yang dianggap gagal memimpin Bangkalan.

Hal tersebut secara lantang disampaikan oleh Kholilurrohman yang menahkodai puluhan aksi lengkap dengan poster yang bertuliskan “Rapor Merah Kepada PJ Bupati Bangkalan”.

“Rapor merah ini layak diberikan kepada PJ Bupati Bangkalan yang selama 8 bulan tidak mampu memberikan satu prestasi pun kepada Bupati Bangkalan.” Ucap Korlap aksi tersebut didepan perwakilan Pemkab yang menemui pendemo.

Terlepas dari pemberian rapor merah tersebut, aksi yang dilakukan oleh PMII mendapatkan pengamanan langsung oleh anggota Polres Bangkalan. Pasalnya, Polres Bangkalan menurunkan 1 pleton Dalmas awal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Dengan pengamanan 1 pleton Dalmas ini diharapkan massa tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri mau pun orang lain sehingga orasi yang dilakukan dapat berjalan dengan kondusif,” tandas Kasubbag Dalops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., (Samsuri)