Polres Bangkalan Berikan Pengamanan Saat Unjuk Rasa di Kantor Pemkab

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Unjuk rasa merupakan sesuatu yang sudah biasa dan terus saja dilakukan karena hal ini menyangkut hubungan dalam berdemokrasi. Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (30/8/18) pukul 10.00 WIB di kantor Pemkab Bangkalan terjadi unjuk rasa yang digagas mahasiswa PMII Bangkalan.

Unjuk rasa yang menuntut inerja PJ Bupati Bangkalan yakni I Gusti Ngurah Indra Setiabudi yang diduga belum melakukan tugas dengan baik sebagai orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Bangkalan. Hal inilah yang membuat anggota kepolisian Resort Bangkalan berjaga untuk mengamankan kegiatan ini agar bisa berlangsung aman dan tertib.

Terlebih lagi, kegiatan ini diadakan di kantor Pemkab sehingga keamanan dan juga keselamatan pegawai di kantor Pemkab dijadikan nomor satu agar tidak mengganggu kinerja di bidang pemerintahan.

“Unjuk rasa itu diatur dan dijelaskan secara resmi dalam UU. Kami hanya berjaga dan mengamankan agar tidak merusak fasilitas umum,”ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. yang dihubungi awak media melalui sambungan seluler.  (Samsuri)