Babinsa Koramil 1502-03/Tehoru Gelar Jumat Bersih

(METROSOERYA.NET) – Untuk menanamkan kembali rasa gotong-royong di wilayah binaan, Serda Abubakar  yang merupakan Babinsa Desa Wolu, Kecamatan Tehoru mengajak warga melaksanakan Jum’at bersih dengan sasaran pembersihan sektor kanan kiri jalan Desa, Jum’at (31/08).

Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan di lingkungan desa, menjalin tali silaturahmi antar warga dan anggota Koramil 1502-03/Tehoru serta juga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar warga. Sehingga tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan.

Selain itu di hari yang sama, Babinsa Desa Haya, Kecamatan Tehoru  melaksanakan kegiatan pendampingan petugas perkebunan  melaksanakan pemberantasan hama dari pohon cengkeh di Desa Namasula.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat. (Rtyn Prima)