Korem 022/PT Laksanakan Latihan Gabungan Tari Gemu Fa Mi Re

(METROSOERYA.NET) – Dalam rangka mendukung pemecahan rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) “Tari Gemu Fa Mi Re” secara kolosal yang akan dilakukan para Ratusan Prajurit, Polri, PNS dan keluarga besar Korem 022/PT dan Keluarga Besar TNI (KBT) di seluruh Indonesia, yakni melaksanakan latihan Tari Gemu Fa Mi Re, bertempat di Lapangan Apel Makorem 022/PT, Jumat(31/08/2018).

Lebih dari 250 orang yang terdiri dari Prajurit Makorem 022/PT bersama Ibu-ibu Persit, Polisi/Polwan dan anak-anak sekolah ikut penuhi lapangan melaksakana latihan tarian gemu famire. Latihan ini adalah persiapan untuk ditampilkan pada tanggal 4 September 2018, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Seluruh anggota meluap ditengah lapangan Makorem 022/PT untuk melaksanakan senam gemu famire dengan penuh semangat dan gembira, dipandu oleh instruktur dari anggota Makorem. ditambah lagi udara sejuknya dan terik matahari pagi yang menyinari, menambah kesejukan serta kesehatan bagi seluruh peserta yang ikut dalam senam gemu famire ini.

Terkait kegiatan ini, Kepala Penerangan Korem 022/PT Mayor Inf Djarwadi mengatakan, latihan Tari Gemu Fa Mi Re dilaksanakan guna persiapan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dalam Tari Gemu Fa Mi Re dengan jumlah peserta terbanyak.

Kegiatan latihan tari ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran sekaligus persiapan mendukung pemecahan rekor MURI Tari Gemu Fa Mi Re secara kolosal, dan juga sebagai ajang silaturahmi, guna mempererat rasa kebersamaan dan mewujudkan persatuan dan kesatuan bagi para prajurit, Polri, PNS, dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), masyarakat, mahasiswa, dan pelajar. (Rtyn Prima)