Didampingi Sang Kapolres, Tim Itwasum Mabes Polri Lakukan WASRIK Kepada Polres Bangkalan

(METROSOERYA.NET) –  Hari ini, Sabtu (1/9/18) delegasi dari Polres Bangkalan didampingi dengan Sang Kapolres melakukan Wasrik. Wasrik sendiri merupakan kepanjangan dari pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan secara rutin ini digelar di Polrestabes Surabaya.

Mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi kegiatan Wasrik terus dilakukan terhadap 4 polres di Madura, tak terkecuali dengan Polres Bangkalan.

Didampingi dengan orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan, salah satu anggota dari Tim Itwasum Mabes Polri, yakni Kombes Pol Leo Bona Lubis melakukan kegiatan wasrik kepada salah satu staff Kasubbag Sarana dan Prasarana Polres Bangkalan yakni AKP Heriyanto.

Kegiatan ini tentu menjadi salah satu tolak ukur untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan juga semakin memperbaiki reformasi di tubuh kepolisian agar semakin transparan dari berbagai macam aksi kolusi yang masih saja terjadi di beberapa satuan kerja. Diharapkan kedepan, Wasrik menjadi salah satu pertanggung jawaban untuk semakin meningkatkan kinerja anggota kepolisian di berbagai wilayah di Indonesia.

“Wasrik ini merupakan bentuk laporan berjangka kepada Mabes Polri dari satuan kerja Resort di wilayah NKRI sebagai salah satu kerja nyata bahwa polri saat ini melakukan reformasi untuk semakin meningkatkan kinerja melayani publik menjadi lebih baik,”ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K M.H. di sela-sela kegiatan di Polrestabes Surabaya. (Samsuri)