Gowes Bareng Kapolres Mojokerto Kota Bersama Club LCC Dan Sosialisasi Program “GELORA MAJAPAHIT”

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) melaksanakan Gowes bareng club LCC (Lodeh Cycling Club) sekaligus sosialisasi Program GELORA MOJOPAHIT  (Gerak Olah Raga Bersama Jalin Kepedulian Dengan Bakti Sosial) , Dengan start berlokasi di Mako Polres Mojokerto Kota dan Finish di Balai Desa Gembongan Kec.Gedeg Kab.Mojokerto , Sabtu (1/9/2018).

Adapun selain Kapolres Mojokerto Kota hadir pula dalam kegiatan tersebut  Plt. Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH ,presiden LCC Mojokerto HM Jazuli, Wakapolresta Kompol Hadi Prayitno, SH dan unsur Forkopimda plus Kota/Kab.Mojokerto lainnya serta anggota LCC Mojokerto.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk meningkatkan silaturahmi antara unsur Forkopimda Mojokerto beserta jajarannya,sekaligus turut peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan .

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan kekompakan serta soliditas antara aparat dengan pemerintah dan seluruh masyarakat yang ada di Mojokerto.

Usai memberikan sambutan Kapolres Mojokerto Kota secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga Desa Gembongan Kec.Gedeg Kab.Mojokerto . (Yusuf Duta/Rtyn Prima)