Bikin Kagum, Sinergitas TNI-Polri Saat Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mek 741/GN

(METROSOERYA.NET)  – Hari Senin tanggal 03 September 2018 akan dimulai latihan tahap 2 Pratugas Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Mekanis 741/GN Tahun 2018 yang diikuti 400 personel dilaksanakan selama 12 hari di daerah latihan Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana hingga Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng.

Dalam melancarkan kegiatan tersebut Kepolisian Republik Indonesia wilayah Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Buleleng siap membantu untuk melancarkan kegiatan agar lancar dan sukses sesuai dengan yang direncanakan sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri.

Seperti halnya kegiatan pergeseran pasukan yang dilaksanakan pada hari ini. Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Bali yang bermarkas di Gilimanuk mendukung kegiatan pergeseran berupa kendaraan truk untuk menempatkan personel ke pos – pos yang telah ditentukan.

Diharapkan dengan adanya sinergitas TNI-Polri ini dapat menunjang kelancaran kegiatan latihan pratugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN dan mempersolid hubungan antara TNI dengan Polri agar dapat sebagai contoh kepada satuan-satuan lainnya. (Rtyn Prima)