Patroli Pagi Hari Ini, Polres Bangkalan Lakukan Razia di Alun-Alun Kota

Bangkalan, (METROSOERYA.NET) – Pagi hari ini, Rabu (3/9/18) di alun-alun di Bangkalan terlihat berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan kegiatan razia dari Polres Bangkalan menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali kendaraan mobil dan bermotor yang diberhentikan karena tidak lengkapnya surat-surat keterangan.

Mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB menjadi salah satu kegiatan cipta kondisi di wilayah Bangkalan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan juga mewspadai aksi kejahatan yang masih kerap kali berkeliaran di berbagai tempat.

Razia ini pun disambut baik oleh beberapa masyarakat yang melintas karena razia ini akan semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri dan juga masyarakat menjadi semakin nyaman karena meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

“Razia ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan di wilayah kota Bangkalan khususnya dan juga sebagai peringatan kepada masyarakat untuk lebih tertib lagi dalam berlalu lintas,”ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Samsuri)