Peringati HUT Ke-57 Korem 073/Makutarama, Danrem Tekankan Tentang Professionalime

Salatiga, (METROSOERYA.NET) – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Komando Resort Militer (Korem) 073/Makutarama menggelar acara syukuran di Aula Makorem 073/Makutarama, Sabtu (01/9/2018).

Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kol Arm Moch. Erwansjah dalam sambutannya meminta prajuritnya untuk senantiasa meningkatkan professionalise TNI dengan rakyat. Danrem juga mengatakan bahwa hal itu sangat penting, artinya karena keberadaan TNI ini secara umum dan TNI AD secara khusus semata-mata untuk rakyat, bangsa dan negara.

Melalui kegiatan syukuran ini, diharapkan prajurit dapat lebih memahami arti perjuangan Korem 073/Makutarama terdahulu, Danrem juga menegaskan kembali bahwa Korem 073/Makutarama akan selalu berkomitmen untuk senantiasa berbuat yang terbaik, tulus, optimal dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk memberikan sumbangsih yang terbaik bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama ini.

Permohonan dan harapan kita, semoga Tuhan Yang Maha Besar senantiasa memberikan ridho, karunia dan kekuatan kepada Korem 073/Makutarama dan kita semua, semoga dalam melanjutkan tugas dan pengabdian ini dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.

Hadir dalam kegiatan syukuran, Kasrem 073/Makutarama, para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi/Pasi Korem 073/Makutarama, Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem 073/Makutarama, Forkopimda Kota Salatiga, Kapolres Salatiga, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 073/Makutarama serta para Tamu Undangan lainnya. (Rtyn Prima)